KILAS

Ikuti Event Trademark, Laidlunos Skincare Disambut Baik Warga Bandung

Kompas.com - 22/07/2022, 16:00 WIB

KOMPAS.com Event Trademark kembali hadir setelah dua tahun vakum. Event ini digelar di Trans Convention Centre Trans Luxury Hotel Bandung, Kota Bandung pada Kamis (7/7/2022) hingga Minggu (10/7/2022).

Trademark merupakan acara tahunan yang menghadirkan ratusan tenant yang terdiri dari produk fesyen, food and beverage, tas, hingga sepatu.

Kali ini, Trademark digelar lebih variatif dengan menghadirkan berbagai macam tenant baru, seperti parfum, kosmetik, dan skincare.

Salah satu brand yang berpartisipasi pada Trademark 2022 dan banyak menarik perhatian pengunjung adalah brand skincare lokal asal Bandung, Laidlunos.

Laidlunos merupakan skincare lokal yang mengusung konsep skin minimalis, yaitu setiap produknya diformulasikan sebagai produk multiple benefit sehingga tidak perlu menggunakan skincare dengan banyak layer.

Selain itu, Laidlunos menggabungkan natural ingredients dan inovasi teknologi terbaru, yaitu nanotechnology dari Amerika Serikat (AS) yang membuatnya empat kali lebih efektif daripada skincare konvensional.

Baca juga: Pentingnya Pilih Skincare Berdasar Jenis dan Kebutuhan Kulit

Chief Marketing Officer Laildunos Dhea Lingga mengatakan, Trademark di Bandung merupakan ajang pameran pertama Laidlunos.

“Sebagai brand skincare yang baru launching pada Februari 2022, Laildunos melakukan strategi promosi, seperti memberikan harga diskon, game, dan hadiah menarik,” terangnya.

Di luar dugaan, lanjut Dhea, Laidlunos menerima sambutan baik dari warga Bandung karena banyak wanita yang tidak mau skincare ribet.

“Mereka ingin produk skincare yang simpel, akan tetapi efektif seperti yang ditawarkan Laidlunos, sehingga warga Bandung antusias dengan brand kami,” jelasnya.

Laidlunos, solusi kulit sehat.Dok. Laidlunos Skincare Laidlunos, solusi kulit sehat.

Halaman:
Baca tentang

Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.