Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ingat! Live Instagram BRONIS UMKM Bahas Tips Kelola Bisnis, 31 Maret Pukul 13.00 WIB

Kompas.com - 30/03/2022, 12:13 WIB
Wahyu Adityo Prodjo

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Kompas.com akan menghadirkan live talkshow Bronis (Ngobrol Bisnis) UMKM bertema "Cara Jitu Kelola Bisnis untuk UMKM Pemula" pada Kamis (31/3/2022) pukul 13.00 WIB. Acara tersebut dipersembahkan untuk masyarakat yang ingin memulai atau menjalankan bisnis.

Diketahui memulai berbisnis tak hanya berbicara modal, melainkan perlu mental yang kuat. Bisnis yang sukses dan berkembang sangat berkaitan dengan peran seorang pelaku bisnis yang mempunyai kemampuan dalam mengatasi segala permasalahan yang terjadi dalam bisnis.

Lalu bagaimana cara mengelola Usaha Mikro Kecil Menengah untuk pemula? Apa saja tips dan trik mengelola UMKM untuk pemula? Jangan bingung.

Acara Bronis UMKM akan ditayangkan secara live lewat media sosial multi platform milik Kompas.com yakni Youtube, Instagram, Tiktok, dan Facebookz

Dalam acara Bronis UMKM edisi perdana ini akan menghadirkan narasumber Wisnu Dewobroto, Komunitas TDA dan Ketua Program Studi Universitas Podomoro. 

Ada sejumlah tips dan trik mengelola UMKM yang akan dipaparkan oleh narasumber. Selain itu, narasumber juga akan memberikan gambaran terkait dunia UMKM di Indonesia.

Acara Bronis UMKM berlangsung selama satu jam. Peserta live talkshow bisa mengajukan pertanyaan lewat kolom komentar di masing-masing platform media sosial. 

Acara Bronis UMKM tak dipungut biaya. Pembaca Kompas.com cukup langsung menuju kanal-kanal platform media sosial Kompas.com. 

Ada giveaway uang elektronik lho untuk penanya terbaik. Jangan sampai kelewatan live talkshow Bronis UMKM, ya!

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com