Link Live Streaming Youtube Bronis UMKM: Tips Laris Manis Jualan di Marketplace

Kompas.com - 16/06/2022, 16:12 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Kompas.com melalui rubrik Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) kembali menghadirkan program Bronis UMKM . Program Bronis kali ini mengangkat topik "Tips Laris Manis Jualan di Marketplace".

Acara Bronis UMKM ini akan digelar dalam bentuk talkshow secara live di media sosial Kompas.com yaitu Instagram, Youtube, dan Facebook. Acara ini akan diselenggarakan pada Kamis, 16 Juni 2022 pada pukul 16.00 WIB.

Dalam acara Bronis UMKM kali ini, SVP Seller Operation Lazada Indonesia, Haikal Bekti Anggoro akan berbagi tips seputar berjualan di marketplace.

Acara live akan berlangsung selama satu jam. Kamu bisa bertanya kepada narasumber secara langsung lewat kolom komentar.

Kamu bisa menemukan upaya-upaya agar produk UMKM laris manis yaitu lewat marketplace. Seperti diketahui, marketplace sudah banyak membantu para penjual untuk memasarkan produknya.

Marketplace sendiri merupakan sebuah platform tempat penjual berkumpul dan bisa menjual barang atau jasa ke pelanggan meski tanpa bertemu secara fisik.

Agar produk yang dijual semakin laris manis di marketplace, penjual perlu strategi khusus. Apa strategi yang perlu disiapkan para penjual untuk bergabung ke marketplace?

Bagaimana strategi untuk memaksimalkan penjualan lewat marketplace? Tenang, semua tips trik tersebut akan diulas dalam acara Ngobrol Bisnis (Bronis) UMKM.

Jangan ketinggalan Bronis UMKM, ya! Berikut link live streaming di Youtube Kompas.com.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.