KILAS

Malicca Buat Wanita Muslim Indonesia Tampil Lebih Nyaman dan Stylish

Kompas.com - 29/07/2022, 11:30 WIB

KOMPAS.com - Hijab merupakan kebutuhan primer yang digunakan sebagai identitas dan jati diri setiap wanita muslim atau muslimah Indonesia

Sebagai bagian dari sandang, hijab harus membuat para perempuan muslim merasa nyaman. Kenyamanan ini, salah satunya bisa Anda dapatkan dari brand hijab ternama, Malicca.

Malicca hadir membawa kebahagiaan dan kenyamanan saat Anda mengenakan hijab dan muslim fashion. Selain nyaman, brand ini juga membuat para perempuan muslim lebih stylish dan menawan.

Founder Malicca, Anggun Rachma menceritakan, brand hijab miliknya lahir dari spiritual journey saat ia sedang belajar mengenakan hijab kala itu.

Saat belajar mengenakan hijab, ia menemukan bahan penutup tubuh yang nyaman dipakai sehingga membuat muslimah menjadi lebih percaya diri.

“Bahan yang saya pakai adalah voal exclusive Malicca. Bahan ini nyaman, memiliki serat eco textile yang lebih ramah lingkungan, dan juga tidak membuat iritasi pada pemakainya,” ucap Anggun dalam keterangan tertulis yang Kompas.com terima, Kamis (28/7/2022).

Menurutnya, bahan yang ia pilih merupakan salah satu keunggulan dari bahan produk pilihan Malicca.

Terlepas dari keunggulan tersebut, Anggun menyatakan bahwa dirinya ingin semua orang, khususnya wanita bisa sama-sama merasa nyaman dan percaya diri saat mengenakan hijab dan daily wear muslimah.

Dari keinginan itulah terbesit dalam dirinya untuk membentuk brand Malicca.

“Malicca terbentuk karena keinginan besar saya bisa memberikan dampak jangka panjang di kehidupan sekaligus juga menjadi ladang ibadah,” imbuh Anggun.

Halaman:
Baca tentang

Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.