Foto Produk UMKM Gratis di Bronis UMKM, Ini Caranya...

Kompas.com - 02/08/2022, 15:12 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Kamu pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah? Mau punya produk UMKM ikut sesi foto produk oleh fotografer profesional?

Kali ini Ngobrol Bisnis (Bronis) UMKM Kompas.com memberikan kesempatan bagi para pelaku UMKM untuk ikut serta dalam sesi pelatihan foto produk. Produk UMKM yang terpilih akan mendapatkan foto produk gratis dari Iwan Andryanto / @dikotakinsaja.

Bagaimana caranya? Kamu cukup menggunggah foto produk UMKM di media sosial milikmu. Jangan lupa sertakan narasi atau deskripsi produkmu. 

Sebelum mengunggah di media sosial, jangan lupa untuk mem-follow dan mention akun Instagram @kompas.com dan @dikotakinsaja. Jangan lupa juga menyertakan hashtag #BronisUMKMKompascom . 

Pastikan akun Instagrammu terbuka alias tak di-private. Unggahan produk ditunggu sampai Jumat, 5 Agustus 2022. 

Satu produk yang terpilih akan diumumkan pada tanggal 6 Agustus. Selain mendapatkan sesi foto produk gratis, produk UMKM yang terpilih akan dibahas pada sesi live Bronis UMKM pada Kamis, 11 Agustus 2022

Bronis UMKM pada Kamis, 11 Agustus nanti akan membahas seputar tips dan trik foto produk. 

Jangan sampai ketinggalan ya!

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.