Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Link Live Streaming Youtube Bronis UMKM: Tips Ciamik Foto Produk

Kompas.com - 11/08/2022, 12:12 WIB
Wahyu Adityo Prodjo

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Kompas.com melalui rubrik Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) menghadirkan program Bronis UMKM. Program Bronis kali ini mengangkat topik "Tips Ciamik Foto Produk UMKM".

Acara Bronis UMKM ini akan digelar dalam bentuk talkshow secara live di media sosial Kompas.com yaitu Instagram, Youtube, dan Facebook. Acara ini akan diselenggarakan pada Kamis, 11 Agustus 2022 pada pukul 16.00 WIB.

Dalam acara Bronis UMKM kali ini, Fotografer Produk, Iwan Andryanto akan berbagi tips memotret foto produk baik menggunakan peralatan profesional maupun minimalis. Acara live akan berlangsung selama satu jam.

Dalam berbisnis, salah satu hal yang wajib diperhatikan adalah foto produk. Foto produk adalah salah satu faktor yang mendukung bisnis akan berkembang pesat. Foto produk yang ciamik nantinya bisa meningkatkan keinginan masyarakat untuk membeli.

Jika produk laris terjual, sudah tentu omzet akan meningkat. Apalagi, bisnis yang dijalankan menggunakan platform online. Foto produk adalah perwakilan penjual untuk memperlihatkan produknya yang dijual.

Seringkali pelaku UMKM masih abai dengan pentingnya foto produk. Foto produk yang dihasilkan tak jarang hanya seadanya.

Nah, pentingnya foto produk harus disadari oleh setiap pelaku UMKM. Namun, apa yang mesti dipahami soal foto produk? Bagaimana cara menghasilkan foto produk yang ciamik?

Kamu bisa bertanya kepada narasumber secara langsung lewat kolom komentar. Jangan ketinggalan Bronis UMKM, ya! Follow Instagram, subscribe dan nyalakan notifikasi Youtube!

Berikut link live streaming di Youtube Kompas.com.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com