Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
KILAS

Impor dari China Jadi Lebih Mudah Berkat Layanan Deliverinc

Kompas.com - 07/11/2022, 14:00 WIB
A P Sari

Penulis

KOMPAS.com - Seiring dengan semakin menjamurnya platform marketplace, beragam produk asal mancanegara pun kian diminati. Tak hanya dari wilayah Amerika Serikat (AS) dan Eropa, produk asal China juga banyak digandrungi.

Selain dikenal dengan harga yang cenderung lebih murah, tak sedikit produk asal China kerap hadir dengan desain menarik dan spesifikasi yang mumpuni. Tak heran jika banyak pemilik usaha atau online shop memilih untuk menjual produk asal Negeri Tirai Bambu ini ke Tanah Air.

Dikutip dari laman Kementerian Perindustrian (Kemenperin), impor barang dari China juga semakin menanjak sejak 2012 dengan nilai total mencapai 17,210 miliar dollar AS.

Kendati menjadi ladang cuan yang menjanjikan, kendala bahasa dan regulasi antarnegara tak jarang membuat pemilik usaha atau online shop menjadi ragu. Kondisi inilah yang memicu Wilson dan Edbert untuk membuat jasa impor barang dari China, Deliverinc.

Baca juga: 10 Rekomendasi Barang Impor China yang Paling Banyak Diminati

Sebagai warga negara Indonesia yang sempat berkuliah di China, keduanya memahami bahwa mencari produk yang ingin dibeli juga kerap membingungkan. Untuk itu, selain menyediakan jasa impor barang dari China, Deliverinc juga menyediakan konsultasi serta pencarian barang sesuai keperluan.

Saat ini, layanan Deliverinc telah dipercaya oleh banyak pemilik online shop dari berbagai kategori dan kalangan. Pasalnya, seluruh proses konsultasi di Deliverinc dapat dinikmati pemilik usaha secara cuma-cuma alias gratis.

Seluruh biaya yang dibebankan kepada pemilik usaha juga dilakukan secara transparan, sejalan dengan visi Deliverinc untuk menjadi penyedia jasa impor tepecaya dengan proses yang transparan.

Untuk melakukan konsultasi, Anda bisa mengunjungi kantor Deliverinc yang beralamat di Rukan Wallstreet B37, Jalan Green Lake City Boulevard, Duri Kosambi, Cengkareng, Kota Tangerang.

Baca juga: Olimpiade Beijing: Pemain Impor China Ganti Nama Pakai Bahasa Mandarin agar Mudah Dieja

Selain itu, Deliverinc juga bisa memfasilitasi pelanggan apabila ingin melakukan ekspor barang dari Indonesia ke China.

Untuk mengetahui lebih banyak tentang tips impor barang dari China maupun testimoni Deliverinc, Anda bisa mengunjungi tautan WhatsApp berikut ini. Kunjungi juga akun Instagram Deliverinc di @deliverinc.id.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com