Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Foto Produk UMKM Gratis di Bronis UMKM, Ini Caranya...

Kompas.com - 02/08/2022, 15:12 WIB
Wahyu Adityo Prodjo

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Kamu pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah? Mau punya produk UMKM ikut sesi foto produk oleh fotografer profesional?

Kali ini Ngobrol Bisnis (Bronis) UMKM Kompas.com memberikan kesempatan bagi para pelaku UMKM untuk ikut serta dalam sesi pelatihan foto produk. Produk UMKM yang terpilih akan mendapatkan foto produk gratis dari Iwan Andryanto / @dikotakinsaja.

Bagaimana caranya? Kamu cukup menggunggah foto produk UMKM di media sosial milikmu. Jangan lupa sertakan narasi atau deskripsi produkmu. 

Sebelum mengunggah di media sosial, jangan lupa untuk mem-follow dan mention akun Instagram @kompas.com dan @dikotakinsaja. Jangan lupa juga menyertakan hashtag #BronisUMKMKompascom . 

Pastikan akun Instagrammu terbuka alias tak di-private. Unggahan produk ditunggu sampai Jumat, 5 Agustus 2022. 

Satu produk yang terpilih akan diumumkan pada tanggal 6 Agustus. Selain mendapatkan sesi foto produk gratis, produk UMKM yang terpilih akan dibahas pada sesi live Bronis UMKM pada Kamis, 11 Agustus 2022

Bronis UMKM pada Kamis, 11 Agustus nanti akan membahas seputar tips dan trik foto produk. 

Jangan sampai ketinggalan ya!

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com