Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
KILAS

Nabawi Herbal, Toko Herbal Terlengkap dan Orisinal Andalan Keluarga

Kompas.com - 29/11/2023, 16:12 WIB
Hotria Mariana,
Sri Noviyanti

Tim Redaksi

KOMPAS.com – Punya sejumlah keunggulan menjadikan obat–obatan herbal sejak lama digunakan dalam membantu meredakan sakit atau menjaga kesehatan tubuh.

Dilansir Kompas.com, Senin (13/9/22), setidaknya ada tiga manfaat dari obat tersebut.

Pertama, minim efek samping. Obat herbal secara umum lebih minim efek samping daripada obat sintetis. Hal ini karena obat herbal berasal dari bahan-bahan alami yang sudah teruji secara tradisional.

Namun, penting untuk berkonsultasi dengan dokter sebelum mengonsumsi obat herbal, terutama jika sedang menjalani pengobatan lain.

Kedua, kesehatan holistik. Obat herbal dapat menawarkan manfaat kesehatan secara holistik, yaitu menjaga keseimbangan dalam tubuh. Selain itu, mengonsumsi obat herbal dapat memberikan pengetahuan kepada konsumen untuk mencegah penyakit, mengelola kondisinya, dan menunjang penyembuhan.

Ketiga, obat herbal dapat dijadikan alternatif sebagai pengobatan yang lebih terjangkau lantaran berasal dari bahan-bahan alami. Sudah begitu, harga obat herbal biasanya lebih murah daripada obat sintetis.

Baca juga: 5 Obat Herbal Penurun Asam Urat, Sering Ditemukan di Sekitar Rumah

Sayangnya, tren penggunaan produk herbal belum diimbangi dengan ketersediaan informasi yang cukup tentang toko herbal tepercaya, berkualitas, dan halal. Hal ini perlu dipikirkan karena jika salah memilih toko, produk dipastikan tidak punya kualitas mumpuni. Kesehatan pun bisa jadi taruhannya.

Nah, jika Anda saat ini tengah mencari toko herbal yang seperti itu, Nabawi Herbal bisa jadi pertimbangan.

Produk yang dijual di Nabawi Herbal meliputi obat tradisional, suplemen kesehatan, dan kosmetik herbal.Dok Nabawi Herbal Produk yang dijual di Nabawi Herbal meliputi obat tradisional, suplemen kesehatan, dan kosmetik herbal.

Sebagai informasi, Nabawi Herbal hadir sebagai solusi bagi masyarakat yang membutuhkan obat-obatan herbal berkualitas dan tepercaya. Toko herbal ini didirikan Anindya pada 2009.

Anindya memulai usahanya dari nol, pernah bekerja sebagai kurir pengantar barang milik kakaknya yang pengusaha herbal kecil. Setelah itu, ia membuka usaha herbal sendiri di Pamulang, Tangerang Selatan, Banten.

Usaha Anindya terus berkembang dan membuka cabang-cabang di daerah lain. Saat ini, Nabawi Herbal memiliki 27 gerai di berbagai wilayah Indonesia, seperti Jabodetabek, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Bali, Makassar, dan Medan.

Baca juga: Cara Mengolah Temulawak Jadi Obat Herbal Hepatitis

Karena itu pula, Nabawi Herbal menjadi salah satu pionir pusat distribusi herbal terbesar di Indonesia. Perusahaan ini dipercaya para produsen herbal dan ratusan hingga ribuan mitra agen di berbagai daerah di Indonesia untuk memenuhi kebutuhan pasar herbal.

Adapun produk herbal yang disediakan Nabawi Herbal meliputi obat tradisional, suplemen kesehatan, sampai kosmetik herbal.

 karena telah mendapatkan sertifikasi halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM), serta izin Pelaku Usaha dan Industri Rumah Tangga (PIRT) dari Dinas Kesehatan.

Selain menyediakan produk herbal, Nabawi Herbal juga menyediakan saluran edukasi dan konsultasi tentang kesehatan dan herbal. Anda dapat menghubungi layanan pelanggan atau customer service Nabawi Herbal melalui WhatsApp dan Instagram untuk mendapatkan informasi dan saran tentang produk herbal yang cocok.

Dengan produk-produk herbal berkualitas, halal, dan orisinal, Nabawi Herbal siap membantu pelanggan menjaga kesehatan tubuh dan mencegah berbagai penyakit. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com