Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Link Live Streaming Youtube Bronis UMKM: Tips Laris Manis Jualan di Marketplace

Kompas.com - 16/06/2022, 16:12 WIB
Wahyu Adityo Prodjo

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Kompas.com melalui rubrik Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) kembali menghadirkan program Bronis UMKM . Program Bronis kali ini mengangkat topik "Tips Laris Manis Jualan di Marketplace".

Acara Bronis UMKM ini akan digelar dalam bentuk talkshow secara live di media sosial Kompas.com yaitu Instagram, Youtube, dan Facebook. Acara ini akan diselenggarakan pada Kamis, 16 Juni 2022 pada pukul 16.00 WIB.

Dalam acara Bronis UMKM kali ini, SVP Seller Operation Lazada Indonesia, Haikal Bekti Anggoro akan berbagi tips seputar berjualan di marketplace.

Acara live akan berlangsung selama satu jam. Kamu bisa bertanya kepada narasumber secara langsung lewat kolom komentar.

Kamu bisa menemukan upaya-upaya agar produk UMKM laris manis yaitu lewat marketplace. Seperti diketahui, marketplace sudah banyak membantu para penjual untuk memasarkan produknya.

Marketplace sendiri merupakan sebuah platform tempat penjual berkumpul dan bisa menjual barang atau jasa ke pelanggan meski tanpa bertemu secara fisik.

Agar produk yang dijual semakin laris manis di marketplace, penjual perlu strategi khusus. Apa strategi yang perlu disiapkan para penjual untuk bergabung ke marketplace?

Bagaimana strategi untuk memaksimalkan penjualan lewat marketplace? Tenang, semua tips trik tersebut akan diulas dalam acara Ngobrol Bisnis (Bronis) UMKM.

Jangan ketinggalan Bronis UMKM, ya! Berikut link live streaming di Youtube Kompas.com.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com