Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
KILAS

Tergoda Bisnis Kuliner di Bawah Rp 10 Juta, Jajal Peluang bersama Galaxy Bungeoppang

Kompas.com - 29/07/2023, 16:03 WIB
Sri Noviyanti

Penulis

KOMPAS.com – Punya minat terhadap bisnis kuliner, tapi masih bingung mulai dari mana dan menjual produk apa? Cobalah lirik makanan yang sedang laku di pasaran. Misalnya, bungeoppang.

Sebagai informasi, bungeoppang merupakan kue tradisional Korea berbentuk ikan dengan cita rasa mirip waffle.

Rasanya yang manis dengan filling kacang merah (red bean), membuat kudapan berbahan dasar terigu satu itu dapat dinikmati seluruh kalangan. Bahkan tak hanya diminati di negara asalnya, tapi juga sempat viral di Indonesia.

Melihat peluang tersebut, tak ada salahnya bagi Anda yang ingin mencoba peruntungan pada bisnis kuliner untuk menjajal.

Meski demikian, menjajal bisnis baru tak boleh asal. Selain harus menyiapkan modal, Anda perlu punya tekad, menyiapkan berstrategi dan memahami kebutuhan pasar. Jika tak begitu, bisnis bisa saja gulung tikar dalam waktu singkat.

Karenanya, Galaxy Bungeoppang bisa jadi solusi bagi Anda yang tak ingin repot. Bisnis yang berdiri di bawah naungan PT Red Pine Indonesia ini menawarkan kemitraan dengan harga terjangkau. Dengan bermitra, Anda tak perlu bingung memikirkan strategi, peralatan, dan juga materi promosi.

Galaxy Bungeoppang sendiri berinovasi menyediakan bungeoppang dengan filling tak hanya kacang merah, tapi juga cokelat, keju, pandan, stroberi, dan blueberry.

Dengan begitu, penikmat kue ikan ala Korea tersebut tak akan bosan.

Tertarik bermitra dengan Galaxy Bungeoppang? Caranya cukup mudah dan terjangkau. Terlebih, pihak Galaxy Bungeoppang sedang memberikan diskon besar-besaran.

Untuk Paket Lengkap yang semula ditawarkan Rp 18 juta, kini menjadi Rp 6,9 juta. Semetara itu, Paket Ekonomis yang semula ditawarkan Rp 12,5 juta didiskon hingga menjadi Rp 5,9 juta.

Outlet usaha yang ditawarkan berupa portable booth atau booth yang mudah untuk dibongkar-pasang. Konsep ini membuat peralatan jadi fleksibel untuk dibawa ke mana pun.

Perlu diketahui, harga yang ditawarkan sudah all in. Anda pun tak akan dikenakan royalti lagi.

Untuk bahan baku berkualitas premium, para mitra dapat membeli yang disediakan Galaxy Bungeoppang. Bahan bakunya dibanderol dengan harga terjangkau.

Galaxy Bungeoppang berkomitmen untuk mengutamakan kualitas bahan baku sehingga menghasilkan produk street food yang enak dan nikmat.

Pelayanan dan manajemen juga membuka kesempatan bagi calon mitra untuk berkomunikasi dan berkonsultasi. Jika sudah bergabung, manajemen punya komitmen untuk selalu membantu dan mendukung kemajuan mitra dengan mengatasi kendala dan selalu memberi masukan.

Siap meraup keuntungan berbisnis dari usaha kuliner bungeoppang? Yuk, jalin kemitraan dengan Galaxy Bungeoppang. Info lebih lanjut dapat dilihat melalui website www.galaxybungeoppang.com atau Instagram.

Anda juga dapat mengirim email ke galaxybungeoppang@gmail.com atau langsung menghubungi WhatsApp customer service di sini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Artikel ini merupakan bagian dari Lestari KG Media, sebuah inisiatif untuk akselerasi Tujuan Pembangunan Berkelanjutan. Selengkapnya

A member of
Baca tentang

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com