Hadirkan Model Baru, Sneakers Lokal Ventela Kolaborasi dengan Chicco Jerikho

Kompas.com - 05/07/2022, 08:00 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Produk sneakers lokal, Ventela berkolaborasi dengan aktor Chicco Jerikho untuk menghadirkan model sepatu terbaru. 

Dalam kolaborasinya, Chicco berperan mendesain sampai dengan memproduksi sepatu Ventela.

"Awalnya ngobrol sama Bro Wil (sapaan owner Ventela), terus ngajakin kolaborasi. Setelah ngobrol panjang lebar, pas banget ini gue mau ulang tahun, mau buat sesuatu yang baru dan buatlah sneakers," kata Chicco di pabrik Ventela dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Senin (4/7/2022) malam.

Chicco menceritakan, desain sneakers merupakan hobi barunya. Chicco terjun langsung mulai dari pemilihan bahan sampai mendesain sepatu.

"Ini pure dari pemilihan bahan, model dan warga benar-benar kita kerjain, ini proses juga tidak begitu lama ya, terbilang cepat," kata Chicco.

Ciko mengatakan, sneakers hasil kolaborasinya ini, memiliki tampilan berbeda dan berbahan premium.

"Gue sudah pakai dulu, dicoba jalan, olahraga, pakai kaos kaki dan enggak, gimana rasanya. Dicari kekurangannya sampai sempurna," lanjut Chicco.

Kecocokan memakai Ventela menjadi alasan Chicco memilih partner kolaborasi. 

"Bagus, kualitas sih paling penting karena ketika kita pakai sepatu itu harus nyaman, enak solnya enggak keras," ujar Chicco.

Produk sneakers lokal, Ventela berkolaborasi dengan aktor Chicco Jerikho untuk menghadirkan model sepatu terbaru. 
Dok. Ventela Produk sneakers lokal, Ventela berkolaborasi dengan aktor Chicco Jerikho untuk menghadirkan model sepatu terbaru.

Chicco sangat yakin, hasil kolaborasinya dengan Ventela dapat bersaing dengan merek-merek sepatu lainnya yang sudah ada di pasaran. Bahkan Chicco juga yakin, produknya ini memiliki pasar bagi penyuka sepatu.

Halaman:

Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.