KILAS

Perfect Lab, Skin Care Aman untuk Pemilik Kulit Sensitif

Kompas.com - 03/08/2022, 09:00 WIB

KOMPAS.com – Saat ini, menjaga kulit wajah merupakan salah satu hal utama yang dilakukan  perempuan. Salah satu barang yang harus selalu ada untuk menjaga kesehatan kulit wajah adalah skin care.

Seering dengan waktu, skin care pun hadir dengan berbagai macam jenis pilihan, mulai dari yang khusus untuk kulit sensitif hingga supaya kulit makin terlihat cerah atau glowing.

Beberapa pilihan tersebut muncul untuk menjawab berbagai macam persoalan yang timbul di kulit wajah.

Booming-nya penggunaan skin care di negeri ini tak lepas dari perspektif masyarakat Indonesia yang menilai bahwa kulit putih adalah segalanya.

Perspektif itu kemudian dimanfaatkan banyak skin care yang masuk secara ilegal ke Tanah Air dan beredar bebas di pasaran. Skin care ini menawarkan janji-jani palsu untuk memutihkan kulit.

Masalahnya, tak sedikit dari skin care ilegal mengandung bahan berbahaya yang membuat kulit menjadi sensitif, iritasi, kemerahan dan bisa menyebabkan kerusakan lapisan kulit serta menyebabkan kanker.

Berawal dari masalah itu, Perfect Lab hadir dengan berbagai produk untuk kulit sensitif yang terjangkau bagi semua kalangan.

Baca juga: 5 Rutinitas Skin Care Selena Gomez, Bikin Wajah Tetap Imut-imut

Perfect Lab merupakan skin care yang cocok bagi wanita dengan kulit sensitif. Produk-produknya merupakan hasil inspirasi dari sang pemilik yang sebelumnya merasa kesulitan menemukan skin care untuk kulit sensitif. Sang pemilik bahkan sempat mengalami ketergantungan obat resep dari dokter kulit.

Selama hampir belasan tahun, sang pemilik juga mencoba berbagai produk perawatan kulit yang dijual bebas di pasaran, mulai dari harga murah hingga mahal sekalipun serta produk dengan label natural dan hypoallergenic.

Selain itu, ia juga mencoba berbagai perawatan untuk permasalahan kulit sensitif yang dengan harga yang cenderung mahal.

Halaman:
Baca tentang

Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.