Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hadir di Jakarta Fair 2023, Ethos Kenalkan Serangkaian Produk Herbal Unggulan

Kompas.com - 15/07/2023, 12:34 WIB
Dwi NH,
Mikhael Gewati

Tim Redaksi

KOMPAS.com – Usai melalui masa-masa sulit saat pandemi Covid-19 melanda dunia dan Indonesia, masyarakat pun kini sudah semakin terbiasa untuk menjaga kesehatan. 

Kebiasaan masyarakat itu terbukti dari penggunaan produk kesehatan yang semakin meningkat, terutama produk dengan kandungan bahan-bahan herbal.

PT Ethos Kreatif Indonesia atau Ethos menjadi salah satu distributor produk kesehatan berbahan herbal di Indonesia yang turut membantu masyarakat menjaga kesehatan.

Dalam rangka memperkenalkan dan mempromosikan produk herbal pada masyarakat, Ethos ikut serta dalam pameran Jakarta Fair atau Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2023.

Baca juga: Kesan Juicy Luicy dan Penampilan Energiknya di Panggung PRJ

Acara tahunan yang digelar di JIExpo Kemayoran itu berlangsung mulai Rabu (14/6/2023) sampai Minggu (16/7/2023).

Partisipasi Ethos dalam Jakarta Fair 2023 merupakan keikutsertaan pertama setelah masa pandemi Covid-19. Sebelumnya, distributor produk kesehatan ini telah sukses menjadi bagian dari acara Jakarta Fair 2022.

Keikutsertaan Ethos dalam Jakarta Fair 2023 menunjukkan komitmen perusahaan dalam mendukung industri produk herbal di Indonesia melalui produk unggulannya, Etawalin dan Freshmag.

Vice President (VP) Marketing PT Ethos Kreatif Indonesia Reza Yazdi mengungkapkan bahwa pihaknya bangga bisa kembali meramaikan Jakarta Fair 2023.

Baca juga: Total Pengunjung Jakarta Fair 2023 Tembus 2,5 Juta Orang, Makin Ramai Saat Libur Idul Adha

Selain berpartisipasi, kata dia, Ethos manfaatkan acara tersebut untuk memperkenalkan produk yang dapat membantu masyarakat Indonesia dalam menjaga kesehatan.

"Kami sangat antusias dapat kembali berpartisipasi dalam Jakarta Fair 2023. Melalui produk herbal Etawalin dan Freshmag, kami berharap dapat membantu masyarakat Indonesia menjaga kesehatan mereka dengan cara yang aman dan efektif," ucap Reza dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Sabtu (15/7/2023).

Jakarta Fair 2023 merupakan platform yang tepat bagi Ethos untuk menjangkau lebih banyak calon pengguna produk herbal di Indonesia.

Minat yang luar biasa dari pengunjung di Jakarta Fair 2023 terhadap produk Etos menjadi bukti bahwa kualitas dan keunggulan produk herbal ini diakui oleh masyarakat.

Baca juga: 6 Tips Penting agar Sukses Memulai Usaha Produk Herbal

Selama pameran berlangsung, Ethos berhasil menjual sebanyak 30.000 produk, menandakan tingginya minat masyarakat terhadap produk herbal.

Adanya minat yang meningkat terhadap produk herbal di Indonesia sejalan dengan tren penggunaan produk herbal modern di masyarakat saat ini.

Produk unggulan Ethos

Sebagai negara yang kaya akan warisan tradisional, Indonesia memiliki beragam ramuan tradisional yang telah terbukti secara empiris dalam pengobatan turun-temurun.

Halaman:
Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com