Ninja Xpress Bantu Pemulihan UKM lewat Ninja Xpress Seller Booster

Kompas.com - 26/09/2022, 15:49 WIB

JAKARTA, KOMPAS.comNinja Xpress meluncurkan layanan Ninja Xpress Seller Booster guna bantu pertumbuhan bisnis UKM.

Layanan bernilai tambah (value added service) ini adalah layanan terintegrasi, mulai dari Pinjaman Modal, Creative Business Solutions, Ninja Direct, dan Fulfillment untuk membantu pengadaan bahan baku, pemasaran, dan distribusi UKM.

”Setelah berhasil melalui pandemi, UKM kini menghadapi risiko perlambatan pertumbuhan ekonomi global dan inflasi sehingga membutuhkan booster untuk mempercepat laju pemulihan bisnis mereka," tutur Andi Djoewarsa selaku CMO Ninja Xpress melalui siaran pers, Senin (22/9/22).

Baca juga: Kurangi "Obesitas" Pelaku Mikro, Ini Cara Pemerintah

Melalui Ninja Xpress Seller Booster, diharapkan perkembangan UKM mengalami kesuksesan dari hulu ke hilir. Ninja Xpress berharap dapat selalu hadir memberi dukungan di masa sulit.

Melihat permasalahan modal dan bahan baku yang kerap dialami UKM, Ninja Xpress bekerja sama dengan berbagai lembaga keuangan seperti Akseleran, Jenius, dan Pinjam modal, serta menyediakan layanan Ninja Direct.

Hal tersebut diharapkan dapat membantu UKM mendapatkan bantuan modal dan memperoleh bahan baku dengan mudah.

Mereka juga memiliki beberapa layanan atau program lain, seperti Creative Hub Ninja Xpress dan Ninja Fulfillment.

Creative Hub Ninja Xpress berguna membantu perluasan potensi pasar UKM. Sedangkan, untuk Ninja Fulfillment berguna untuk membebaskan UKM dari tugas-tugas operasional (membantu penjemputan, pengelolaan, hingga pengemasan barang) sehingga pertumbuhan bisnis UKM lebih cepat.

Promosikan UMKM Anda dengan beriklan di jaringan Kompas Gramedia lewat Pasangiklan.com. Konsultasikan strategi iklan bisnis Anda bersama tim sales Pasangiklan.com sekarang.


27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.