Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Direktur Astra Financial Raih Penghargaan "Lifetime Achievement" dari APPI

Kompas.com - 29/11/2023, 08:14 WIB
Bambang P. Jatmiko

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Direktur ASTRA sekaligus Director-In-Charge Astra Financial, Suparno Djasmin menerima penghargaan Lifetime Achievement in Multifinance Industry pada Pertemuan Anggota dan Apresiasi APPI yang diselenggarakan oleh Asosiasi Perusahaan Pembiayaan Indonesia (APPI).

Suparno Djasmin mendapatkan penghargaan Lifetime Achievement Award in Multifinance Industry atas perannya dalam mengembangkan layanan pembiayaan dari Grup Astra melalui Astra Financial.

Astra Financial sendiri merupakan anak usaha Astra yang memberikan pembiayaan ke berbagasi segmen, mulai dari pembelian kendaraan, home appliance, hingga UMKM.

Baca juga: Cerita Jauhar Asmara Merintis DJACK's Fried Chicken, Jual Mobil untuk Modal

"Saya bersyukur dan berterima kasih dapat meraih penghargaan Lifetime Achievement Award dari APPI. Terima kasih banyak kepada keluarga, teman, rekan kerja, dan semua pihak yang telah mendukung,” kata Suparno Djasmin dalam keterangan resminya, Rabu (28/11/2023). 

Dia menuturkan, setiap unit bisnis dalam Grup Astra diharapkan memberikan kontribusi terbaik kepada seluruh pemangku kepentingan. Di samping itu, setiap langkah unit bisnis selalu diarahkan sesuai dengan cita-cita Astra, yaitu sejahtera bersama bangsa.

Baca juga: 5 Tips Jitu Dapatkan Modal Bisnis dari Investor

 

Suparno Djasmin atau akrab disapa Abong telah berkarir profesional di Astra selama 36 tahun. Ia mulai merintis dari bawah dan berkembang bersama Astra hingga menjadi salah satu Direktur ASTRA sekaligus Director-In-Charge Astra Financial yang memimpin 14 lembaga jasa keuangan yang bergerak di sembilan industri.

Per September 2023, Astra Financial memiliki total aset mencapai Rp 182,6 triliun dan menyalurkan pembiayaan kepada 27,7 juta pelanggan yang didukung oleh lebih dari
33.000 karyawan serta 912 jaringan di seluruh Indonesia.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com